Film Kala Liburan

Liburan, nonton film teruuus! Hehe. Makluum bokap gue masih di Ambon, jadi nyokap ngga punya banyak budget buat liburan :p Selama ini, film-film yang gue tonton antara lain:

DVD

Herbie Fully Loaded (Lindsay Lohan, Justin Long, Breckin Meyer)
Sekian lama, gue baru nonton lagi hehe. Balapannya keren, gue suka endingnya hehe. Justin Long nggak dimana-mana tetep aja kocak. Mukanya tampang bloon gitu haha..

Wimbledon (Kirsten Dunst)
Filmnya baguus banget! Tentang kejuaraan tennis gitu sih. Diliatin banget gimana kehidupan atlet. Main tennisnya juga keren. Cuman kadang kalo posisi bola jatuh suka di dramatisir gitu. Haha

Music and Lyrics (Drew Barrymore, Huge Grant)
Filmnya kooccaaak ! Hha. Drew Barrymore emang pantes ya meranin orang-orang bego. Hehe. Lagu yang dia bikin sama Huge Grant lumayan enak. Trus gue juga suka sama karakter Huge Grant, dia mau dengerin orang ngomong gitu. Kelakuan Drew Barrymore pas bikin lagu annoying banget. Mati-nyalain pulpen. Kan berissiiik. Hha. Tapi seru koo..

Odd Girls Out (Alexa Vega)
Lumayan laah. Tentang backstabber gitu. Tapi gue nggak sukanya karna setiap setting di sekolah, sekolahnya gelap gitu kayak mati lampu. Bikin mata pusing aja.

A Walk To Remember (Mandy Moore, Shane West)
Ngga tau mau bilang apa. Gue SUKAAA banget sama film ini! Haha. Walaupun endingnya sedih, tapi ngga diliatin proses kematiannya Jamie. Itu yang membuat beda! Kata-kata di dalam diary ibunya Jamie bagus-bagus bangeet. Gue paling suka adegan pas pamflet yang gambarnya Jamie dimanipulasi. Pas Jamie balik badan langsung ada London meluk dia dan tenangin dia. Mungkin ini salah satu adegan favoritnya Rachmania Arunita yang bikin Eiffel I'm In Love. Ada kan adegan dimana Tita lagi nangis, lari dan nabrak Egi trus Egi langsung meluk dan nenangin dia? Gue juga suka adegan pas London terima kasih sama ayahnya karna mau bantuin Jamie. Padahal awalnya dia benci banget sama ayahnya sampe dia mohon-mohon supaya nyembuhin Jamie sampe nangis-nangis. Aww x)

50 First Date (Drew Barrymore, Adam Sandler)
Adam Sandler emang nggak pernah serius! Haha. Sampe kekonyolan-kekonyolannya waktu berusaha bikin Drew Barrymore inget sama dia bikin gue ketawa terus. Tapi di satu sisi gue juga salut sama dia karna dia keliatan sayang banget sama Drew Barrymore. Padahal awalnya dia itu player dan kerjaannya suka bikin sesuatu hal yang hiperbol. Haha. Gue terharu banget pas dia bikin video buat Drew Barrymore, gilaaa baik bangeet. Gue juga suka endingnya, walaupun Drew Barrymore nggak sembuh, tapi gue suka cara Adam Sandler ngingetin dia tiap pagi. Yaitu lewat video.

Marie Antoinette (Kirsten Dunst)
Jujur, gue nggak ngerti film ini maksudnya apa. Lebih banyak main lewat wajah. Gue kocak banget liat yang jadi suaminya Marie. A (King Louis keberapaa gitu). Mukanya TABLO banget! Haha. Kocak abis. Oiya, selingkuhannya Marie. A ganteeeng! Pantes aja si Marie selingkuh! Haha. Film ini banyak banget adegan Kirsten Dunst lagi naked. Gilaaa kurus banget!

Harry Potter and The Goblet Of Fire (Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint)
Haha ini mah gue udah serriiiiiiiing banget nonton ampe muntah-muntah! Haha *hiperbol* tapi gue nggak pernah bosen lhoo haha. Animasi komputernya keren-keren banget. Aktingnya Daniel pas nangis juga bagus. Four thumbs up! Haha (bukan 2 lagi)

Chasing Liberty (Mandy Moore)
Gue suka film ini karna memperlihatkan kota-kota di Eropa kayak Venesia, Jerman, Ceko gilaa bagus-bagus banget. Terutama Austria! Gue bener-bener takjub liat alamnya yang bagus banget! Pokoknya kalo gue udah kerja gue harus nabung supaya bisa ke Austria! Hehe

A Lot Like Love (Ashton Kutcher, Amanda Peet)
Lumayan. Cinta yang bertahan sejak 7 tahun. Walaupun banyak adegan ML dan 1 adegan Ashston Kutcher sama Amanda Peet naked di daerah-daerah gunung gitu. Disana mereka foto dan hasilnya di atasnya mereka bertaburan bintang yang bagus banget. Endingnya juga bagus. Ashton Kutcher pas 7 years ago jeleeek abis! Tapi pas 3 years later lucuu.

BIOSKOP

Fantastic Four (Jessica Alba)
Gilaaa keren! Efek-efeknya juga keren. Pas kekuatan mereka nyatu di Jhonny keren gilaa. Tapi body kerennya Jessica Alba nggak begitu keliatan. Nggak kayak pas di Into The Blue. Pokoknya lumayan mantab laah..

Die Hard 4.0 (Bruce Willis, Justin Long)
Gilaaa KEREN MANTAB! Akting Bruce Willis yang total banget, didukung beberapa pemain yang juga ganteng-ganteng. Itu tu, yang jadi Thomas Gabriel sama otak komputernya, si Trey! Aww bikin gue semakin menggebu-gebu! Haha. Film ini menceritakan tentang pembobolan jaringan komputer FBI dimana kalo sistemnya FBI dibobol, Amerika bisa lumpuh selumpuh-lumpuhnya. Air ga ada, listrik mati, nuklir ga bisa dikontrol, traffic light yang kacau bikin lalu lintas nggak terkendali, jaringan telepon mati, satelit mati, dll. Bener-bener diliatin gimana lumpuhnya Amerika kalo jaringan koputerisasinya mati. Actionnya juga mantab! Pokoknya filmnya keren jadi pengen nonton lagi x)

Transformer (?)
Kereen! Tentang robot-robot gitu sii. Cowok yang jadi Angkatan Darat, yang udah punya anak bayi itu ganteeng! Haha. Efek-efeknya lumayan keren, tapi gue lebih suka Die Hard. Gue suka banget film ini soalnya disitu diliatin Air Forcenya Amerika itu keren abis! Pesawat-pesawatnya keren abis! Gilaa Air Forcenya manteb! x)

No comments:

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com