Crazy Little Thing Called Love

Telat!! Telat!! Gue tau ini telat, baru nonton filmnya kemarin. Sebenernya udah tau dari lama, tapi baru penasaran karena temen-temen gue yang cowok pun sampe pasang gambarnya di DP BBM dan suka banget. Ini film ketiga yang bikin gue nangis banjir setelah 'The Bucket List' dan 'Toy Story 3'.


Ceritanya tentang cewek yang suka sama seniornya dari kelas 1 SMP, berubah demi di-'lihat' sama seniornya. Tapi yang gue suka perubahannya adalah ke arah yang baik. Dia jadi lebih ngerawat diri, eksplorasi kemampuan-kemampuannya, sampe bisa juara 1 di sekolah. Dia nggak centil-centil buat dapetin cowoknya, tapi dia berusaha supaya cowok ini tau that she does exist. Pas kelas 3, akhirnya dia menyatakan perasaannya, tapi ternyata cowoknya udah jadian sama cewek lain :'(. 9 tahun kemudian mereka ketemu lagi, dan ternyata si cowok ngaku kalau selama ini nunggu ceweknya balik dari USA. Setelah mendam cinta kurang lebih 11-12 tahun, akhirnya si cewek tau kalo cintanya selama ini terbalas. :')
Paling sweet waktu cowoknya buka scrapbook yang ternyata isinya foto-foto si cewek dari masih jelek sampe cantik. Bahkan ada tangan cowoknya dengan title 'first time held her hand'; ada foto pot bunga, yang dirawat dari bibit sampai mekar, dan dikasih ke ceweknya (terus ngakunya dari temennya); waktu ceweknya digendong sahabat si cowok, dia nulis 'Me too, wish you could ride my back'; sama foto buku yang men-guide ceweknya untuk dapetin cowoknya, disitu cowoknya nulis 'dari sini saya tau seberapa besar usahamu, dan kamu berhasil'. :')

this is my fav scene ever! scrapbooknya super sweet <3

"Me too, wish you could ride my back"

Nam kecewa pas liat tulisan yang menyatakan Shone udah punya pacar :'(

Because I know how it feels, keep your love secretly for years, and you never know does he love you back or not. Gue pernah sukaaa banget sama cowok dari SMP sampe SMA (dan kita deket banget) tapi nggak pernah tau apakah dia pernah sekali pun tertarik sama gue. Sampai akhirnya dia jadian sama orang lain, mulai dari situ ya udahlah.. :')


Meski endingnya kurang greget, tapi bagus nih buat di tonton. Ternyata bukan cuma kita aja (cewek) yang suka sama perjuangan cowok untuk dapetin kita, tapi cowok juga. Dan menyatakan perasaan itu ternyata susah buat cowok. Jadi, hargai juga cowok lo, kalo sabar ngadepin lo dan ngakuin dia sayang sama lo itu nggak gampang ternyata buat mereka.
Karena usaha Nam yang cukup 'gila' makanya disebut "Crazy Little Thing Called Love", cinta bisa buat orang melakukan hal-hal yang dirasa di luar batas kemampuan seseorang, dan dalam cerita ini cinta dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif. :)

No comments:

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com