, by Aqessa Aninda

Oke, melihat post-post di label "dodol" udah sepi, balik seperti masa SMA. Mau cerita kejadian bodoh (bener-bener begooo) yang baru saja terjadi.

Jadi gini, hari Rabu itu kan selesai ujian gue mau pulang. Dan kebetulan temen-temen gue R, Yasin, Arga, Andi mau ke rumah Kiki. Jadi mereka mau ketemu temen gue yang lain, Ridge, di depan kosannya Ridge. Karena searah dengan arah balik gue, maka R pun menyarankan untuk nebeng bareng si Yasin aja. Okelah.
Terus nih waktu nunggu nih bocah ngeluarin motor (yang mana ngantri banget keluarnya), gue duduk-duduk depan tangga darurat arah Perpus / depan pos ambil tiket. Udah keluar nih, si Yasin ngegas aja gitu nggak nungguin gue! Terus gue lari-lari ke depan kampus tempat anak-anak suka pada duduk-duduk ngerokok dan teriak sambil nahan tawa "Yasin! Kok gue ditinggaaaaaal!" kebetulan lagi macet gitu jadi berenti. Dia ketawa ketiwi sama si Arga, "Sorry sorry Cha lupaaa! Gini nih kalo udah lama nggak pernah bawa cewek!" HAHAHAHA asli gue ketawa ketawa, terus anak-anak yg di trotoar juga nahan-nahan ketawa tolol hahahahah. Terus gue bilang "Yak, siap-siap aja yak bahan cengan ntar ketemu Raka ama Ridge" sumpaaaahhh maluuu HAHAHAHA

0 comments: