Lebaran 2012



Hi readers,
Dengan ini saya mengucapkan mohon maaf lahir & batin ya jikalau post-post disini kurang mengenakkan. Dan bagi yang muslim, Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga ibadah Ramadhan kita diterima Allah SWT. :)

Btw, lebaran adalah salah satu hari yang saya suka (terlepas dari suara petasan yang annoying). Semua keluarga berkumpul, gema suara takbir yang setahun cuma dua kali itu (Idul Fitri dan Idul Adha), sholat ied, dan benar-benar merayakan hari kemenangan setelah 30 hari puasa. Terutama pas keluarga yang pualing besarnya halal bil halal, ketemu keluarga-keluarga jauh yang ketemu cuma setahun sekali mungkin hahaha. Dan nggak lupaaaa... amplop lebarannya seru banget! Kayaknya cuma keluarga saya ya yang sampai yang udah kerja aja suka masih dapet, walaupun nggak semua om dan tante ngasih sih hahaha. Dan semakin besar tingkat sekolah, semakin besar jumlah yang di dapat. YAY!!! Pasti ada yang pengen nih masuk keluarga gue ya? Hahaha.

Nggak terlepas juga dari beberapa pertanyaan kayak "Kapan skripsi?" "Kamu semester berapa?" "Kamu pacarnya mana?" "Kamu kapan nikahnya?" "Udah kerja belom?" dan tahun ini pertanyaan berulang-ulang buat saya adalah... "Kamu masih sama pacar yang gendut? Nggak mau ganti?" -____-




No comments:

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com