Runaway From You on Wattpad

, by Aqessa Aninda



Jadiii, di tengah-tengah kesibukan gue as Programmer Analyst, di tengah-tengah hecticnya letter Corporate Care yang nggak selesai-selesai dan codingan Streamserve yang pengen mampus bacanya… I found something to rely on. Cielah. 

So, i’ve been writing this story lately. Choose to post it to Wattpad, why? Karena di Wattpad bentuknya kayak eBook gitu dan bisa di embedded video Youtube. Jadi bisa di baca sambil denger lagunya :’). Small things that makes me happy. Di tambah ceritanya yang bikin gue baper sendiri pas bikin (gue sih bukan orang lain hahahahak). Terus jatuh cinta sendiri sama tokoh yang dibuat sendiri. Iya, soalnya gue bikin dia based on dreamguy di otak gue gitu. Jadinya yaa kayak orang lagi jatuh cinta, kesel sendiri, ketemunya cuma di cerita tapi nggak ada wujudnya juga hahaha. Berikut kira-kira sinopsisnya: 

Hanandio Emir, baginya apapun bisa dibawa santai dan bercanda. Emir yang easy going, cuek, dan antik. Karena hobinya gitaran lagu-lagu old school dan bikin model pesawat. 

Adrianna Amaira, calon arsitek yang banyak terinspirasi dari Alice in Wonderland, benci awkward moment, dan satu-satunya orang yang bisa nahan ketawa setiap Emir berulah. Karena bagi Adrie, Emir adalah cowok paling menyebalkan. Cowok itu freak, norak, stalker, pokoknya menyebalkan dan mengganggu! 

Emir memang tidak jahat, dia bukan cowok dingin sok keren yang menyebalkan. Ia seperti serangga bagi Adrie, cowok itu seperti membatasi ruang geraknya. Bagi orang lain, Emir adalah sosok pemuda yang humoris dan menyenangkan. Tidak bagi Adrie. Ia akan berusaha sekencang mungkin, lari darinya, menghindar, jauh-jauh dari cowok itu. Tetapi, sampai kapan Adrie akan terus menerus membangun tembok-tembok tinggi nan dingin untuk menghindari Emir?

Check this story on: http://w.tt/1LffNlZ

0 comments: