Pre-Order Novel Secangkir Kopi & Pencakar Langit

, by Aqessa Aninda


Akhirnyaaa jadi penulis beneran! Hahaha.. Berhubung anaknya Structural banget—menurut tes psikologi di kantor—jadi terbiasa dengan rincian, jadi langsung saja kita jelaskan soal Pre Order... 

Tanggal terbit SKdPL di Gramedia : 13 Juni 2016 (Menurut editorku, pasti akan ada di Gramedia kota besar. Kalo di Gramedia kotamu belum tersedia, boleh PM aku, nanti aku coba bantu tanya ke redaksi Elex. Atau, kamu juga bisa beli di online shop resmi Gramedia.com atau mungkin online shop lainnya yg terpercaya). Btw, 13 Juni ini estimasi Jabodetabek. Di luar Jabodetabek mungkin nggak teng pas tanggal 13, bisa aja beberapa hari setelah itu.

Harga toko buku : 59,800 
Yak, lumayan bulan puasa kan gak jajan makan siang bisa nabung huehehe. *modus*

Nah sekarang tentang PO. PO akan dibuka sejak tanggal 20 Mei 2016 s/d 2 Juni 2016. Iya, bentar banget. Maaf yaa :(

Harga spesial untuk PO : 53,000 (belum termasuk ongkir)
Bonus : postcard ilustrasi berwarna 3 main karakter SKdPL (yg di IG kemarin kan hanya sketch hihi) + TTD kakak Fairy *uluuuuhhh berasa bu RT deh gue* *kibas rambut loreal* + kali aja Ghilman/Satrya/Athaya/Radhi/Ganesh titip salam buat kamu :p

Tata cara PO :
1) Pesan melalui email ke alamat aqessa@europemail.com 
Subject : 11:55 Waktunya Fogging Guys
Body email sbb
Nama : 
Jumlah pesanan : 
Alamat (jgn lupa sertakan kode pos) :
No HP yang bisa dihubungi : 

2) Nanti kalian akan mendapat balasan berisi summary nomor pemesanan, berapa yang harus dibayar, dan no rekening transfer. Iya, gak terima bayar pake pulsa kayak online shop IG yah. Huwehehehe. 

3) Bayarlah sebelum tanggal 2 Juni. Lalu kirim bukti bayarnya ke aqessa@europemail.com dengan format sbb
Subject : Konfirmasi Pembayaran
Body email : (sisipkan foto bukti bayar) dan informasi pembayaran untuk nomor pemesanan berapa.

4) Tanggal 10 buku akan sampai di tempatku, aku TTD (dan cap bibir hahaha ga deng canda!) dan aku paketin dulu. Deadline tanggal 11 atau 13 baru akan aku distribusikan melalu JNE dengan paket regular. Aku usahakan tracking nomor resinya satu persatu. 

5) Hanya melayani pemesanan via email. Sorry, nggak bisa lewat yg lain, supaya aku mudah mentracking pemesanan. 

6) Kalau sudah 2x24 jam (dinaikin yaa TATnya soalnya ternyata byk sekali emailnya :) ) gak dapat respon email pemesanan (mungkin aku baru bisa bales malem setelah pulang kantor), silahkan PM lewat PM Wattpad atau DM Instagram/Twitter atau message Facebook. (Prefer Wattpad krn notifnya masuk di Home Screen) 

7) Pesanan hanya akan dianggap apabila sudah ada bukti konfirmasi pembayaran. 

8) Apabila menemukan kendala, silahkan PM di media-media tsb. (Prefer Wattpad krn notifnya masuk di Home Screen) 

Yak. Sekian informasinya. Selamat menabung, selamat menunggu peluk-peluk Mas Ghilman atau Mas Satsat atau Mas Radhi-Ganesh atau juga Tayang-Tayang buat yg cowok! ;D

0 comments: