Delay Pengiriman Buku SKdPL

, by Aqessa Aninda

Dear teman-teman yang ikut PO SKdPL, 

Pertama-tama aku dan atas nama penerbit mohon maaf yang sebesar-besarnya karena keterlambatan kedatangan buku SKdPL untuk Pre-Order. Hal ini karena adanya gangguan proses pengiriman yg dipengaruhi oleh jam kerja yang berubah selama bulan puasa. Kabar terakhir dari pihak penerbit, bukunya akan datang hari Senin. Itu artinya pengiriman juga akan mundur. Karena ekspektasiku, kalau datang weekend aku punya waktu banyak seharian untuk tanda tangan, cap bibir (huehehe yakale), dan packing dibantu dgn sodara dan teman2ku. Tapi karena datang hari Senin, itu artinya tenaga untuk packingpun berkurang dan waktu untuk merampungkan ttd untuk 500 buku pun lebih lama karena aku kan tidak available di siang hari karena harus bekerja. 

Untuk pengiriman, sistemnya akan sama. Aku akan kirim berkala dari tanggal 14 - 21 Juni. Aku akan prioritaskan utk yg jauh terlebih dahulu (bukan berarti yg Jabodetabek paling belakang ya!), karena kasihan yang jauh bisa sampai 1-2 minggu kemudian. Lalu aku akan urutkan sesuai kode pemesanan. Nanti akan aku infokan pesanan no berapa saja yang sudah aku kirim. 

Aku tahu, di beberapa Gramedia Jabodetabek SKdPL sudah mulai nangkring di barisan New Arrival. Sabar yaa.. Yang beli di Gramedia kan nggak dapet postcards lucu sketch Mas Ghilman, Mas Satsat, dan Mbak Tayang-Tayang hehehe. Semoga postcardnya bisa jadi buah kesabaran yaa. :') 

Jadi, sekali lagi, aku dan pihak penerbit mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan ini. :(:(

0 comments: