Catatan Akhir Sekolah

Gue tau, ini basi banget buat di bahas. Jujur aja, gue baru nonton CAS Senin kemaren, hhe. Menurut gue tu film Indonesia banget, SMA banget. Nggak ada tuh yang ke sekolah sok-sok-an pake mobil, natural banget. Gimana anak SMA, jailnya, bercandanya, kelakuannya. Emang bahasanya rada kasar-kasar gitu, tapi menurut gue itu emang anak remaja sekarang banget. Feelnya dapet banget gitu. Terus pelajaran yang bisa diambil juga bagus. Hasil film mereka juga ada bagusnya. Bukan cuma ngeliatin bandel-bandelnya anak SMA aja, tapi juga ada yang bagus-bagusnya. Yang ngisi soundtracknya juga enak-enak. Kayak Mocca, Pure Saturday, The Monophones, The S.I.G.I.T dll. CAS adalah film Indonesia yang menurut gue bagus selain AADC, Mengejar Matahari dan 30 HMC. Menurut gue, CAS dan AADC itu ceritanya natural banget. Aktingnya juga natural. Jadi keliatan, emang gitu anak SMA. Nggak dibuat-buat kayak di sinteron-sinetron. Kalo 30 HMC gue suka karena kocak aja gitu. Rumah mereka full colour abis. Mencerminkan cewek banget. Mengejar Matahari, sebenernya gue baru nonton sekali. Tapi ceritanya bagus banget. Akting nangisnya Winky Wirawan pas Udjo meninggal juga nggak terkesan dibuat-buat.
Realita, Cinta dan Rock n Roll juga sebenernya bagus. Tapi Nadine menurut gue kurang dapet gitu feelnya. Kalo Junot sama Vino sih dapet banget. Menurut gue..
Gue harap, banyak film Indonesia yang kayak CAS, AADC, Mengejar Matahari atau 30 HMC. Natural, Indonesia dan nggak terlihat dibuat-buat.

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com